Jarvis Medium Everyone definitely has their own struggles and problems. Beautiful words can also strengthen feelings of empathy that help understand and care about the problems faced by other people. Believe that every human being has the power to make changes that will make life better.

10 Game Voli Terbaik dan yang Paling Seru di HP Android

2 min read

Game Voli Terbaik, Anda dapat memilih antara berbagai jenis game olahraga yang tersedia untuk pengguna Android, khususnya pecinta game HP Android, termasuk game voli.

Jika Anda adalah penggemar olahraga menggunakan alat bola, Anda dapat memainkan game voli. Kami merangkum sepuluh game voli yang paling seru dan tentunya sangat menghibur untuk dimainkan.

Game Voli Terbaik di Android

1. Volleyball Championship 2014

Game ini bukanlah game kuno, meskipun tahun pembuatan “2014” membuatnya terlihat kuno. Karena Kejuaraan Voli 2014 akan memberikan pertandingan voli digital yang lebih nyata, game ini mungkin menjadi salah satu game voli terbaik untuk perangkat Android.

Meskipun pertandingan ini hanya melibatkan tim voli pria, Kejuaraan Voli 2014 memiliki fitur seperti tiga tingkat kesulitan yang berbeda. Anda dapat menggunakan kesulitan “mudah” jika Anda pemula.

2. Beach Volleyball

Game-game voli sebelumnya agak realistis, tetapi Beach Volleyball hanya memiliki bentuk lonjong berwarna merah dan biru untuk setiap pemainnya.

Beach Volleyball terlihat sederhana, tetapi sebenarnya sangat seru dan adiktif. Anda dapat bermain melawan AI atau melawan teman untuk bermain.

3. Beach VolleyBall Champions 3D

Game ini mengajak Anda bermain voli di pantai. Tapi Beach VolleyBall Champions 3D juga tersedia di dalam jika Anda tidak ingin bermain di luar ruangan. Beach VolleyBall Champions 3D memiliki banyak latar belakang dan fitur menarik, salah satunya adalah kemampuan untuk memilih tim sendiri.

Di sini, Anda dapat memilih tim jagoan dan memilih tim yang akan Anda lawan. Kemudian, setiap tim memiliki anggota dengan berbagai keterampilan, dan Anda dapat meningkatkan setiap keterampilan anggota sesuai keinginan Anda.

Baca Juga :  10 Game Layang-Layang Terbaik untuk Smartphone Android

4. Volleyball Championship

Anda dapat menemukan beberapa fitur menarik di game Kejuaraan Bola Voli ini. Untuk ilustrasi, game ini memiliki 36 tim voli yang dapat Anda pilih untuk bermain, dan Anda juga memiliki kebebasan untuk memilih desain bola voli Anda sendiri.

Namun, yang menarik dari pertandingan ini adalah bahwa Anda akan menikmati tantangan turnamen yang seru. Kejuaraan Bola Voli juga menyertakan berbagai tingkat kesulitan yang disesuaikan dengan turnamen dan tantangan yang ada saat ini.

5. Beach Volleyball 3D

Menginginkan sensasi bermain voli di pantai? Beach Volleyball 3D tidak hanya memberi Anda kesempatan untuk bermain voli, tetapi juga memberi Anda pengalaman bermain voli pantai yang seru. Jika seseorang berhasil memenangkan pertandingan voli melawan pemain voli yang berpengalaman, mereka akan diberi medali emas.

Bahkan Beach Volleyball 3D memungkinkan pemain untuk mengontrol semua pemain dalam tim mereka. Mainkan pertandingan volinya hanya dengan menyentuh layar HP Android. Jangan lupa untuk mendapatkan medali emas dan menjadi pemenang.

6. Volleyball Challenge – volleyball game

Anda dapat bermain voli sesuai dengan peraturan bola voli umum di sini, seperti halnya dalam permainan voli lainnya. Tapi ada SUPERPOWERS, yang membedakan game ini. Di fitur ini, Anda dapat melakukan smash dengan efek keren seperti fireballs, vanishing balls, superspeed, blocks, dan masih banyak lagi.

Namun, sebelum Anda dapat menggunakan SUPERPOWERS tersebut, Anda perlu menguasai kemampuan tertentu. Anda dapat meningkatkan kekuatan seperti kekuatan, kekuatan, kekuatan, dan stamina, antara lain.

7. Stickman Volleyball

Jika sebelumnya ada game voli dengan cacing kecil sebagai pemainnya, kali ini stickman yang bermain voli. Game bola voli ini tidak kalah seru dari yang lain. Dengan 24 lokasi untuk permainan voli, Anda dapat memilih sekitar 32 tim pemain voli.

Baca Juga :  10 Game PlayStation 1 yang Kualitas Grafik Terbaik

Tempat-tempat menarik lainnya yang dapat digunakan untuk pertandingan voli termasuk pantai dan atap. Bahkan Stickman Volleyball hadir dalam empat tingkat kesulitan, mulai dari yang termudah (mudah) hingga yang tersulit (pro).

8. Volleyball Hangout

Game ini menampilkan animasi cacing kecil, bukan animasi manusia, dan telah diunduh lebih dari 42.000 kali. Volleyball Hangout adalah permainan voli Android yang menarik dan seru. Selain itu, Volleyball Hangout memiliki fitur multiplayer meskipun menggunakan Bluetooth.

Pemain Volley Hangout memiliki dua mode bermain. Dalam mode pertama, mereka dapat bertanding dengan pemain yang diberikan pihak game (AI). Dalam mode kedua, Bluetooth multiplayer, pemain dapat mengajak teman mereka bermain dengan mengoneksikan Bluetooth.

9. Spike Masters Volleyball

Developer game voli RMC SPEAR baru-baru ini mengeluarkan Spike Masters Volleyball, sebuah permainan bola voli yang sangat seru yang tidak melibatkan pemain secara langsung. Spike Masters Volleyball lebih seperti permainan strategi untuk pertandingan voli.

Jadi, dalam game ini, para pemain hanya perlu membuat strategi yang tepat agar tim mereka dapat memenangkan pertandingan bola voli. Meskipun ini terdengar sederhana, membuat strategi itu sulit untuk dilakukan.

10. Volleyball Champions 3D

Game Volleyball Champions 3D ini akan membawa Anda layaknya seorang pemain voli handal karena memiliki animasi 3D. Memainkannya hanya dengan menggunakan satu jari dan swipe ke lawan. Game, yang telah diunduh lebih dari 300.000 kali, menawarkan gameplay yang mudah dan sederhana.

Selain itu, fitur unggulan lainnya dari game voli Volleyball Champions 3D adalah fitur multiplayer, yang memungkinkan Anda bermain dengan para pemain Volleyball Champions 3D lainnya secara online. Anda juga dapat membagi atau membagi tampilan layar untuk bermain multiplayer.

Baca Juga :  10 Game Olahraga Terbaik untuk Smartphone Android Populer

Demikian pembahasan lengkap mengenai 10 Game Voli Terbaik dan yang Paling Seru di HP Android semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

Avatar photo
Jarvis Medium Everyone definitely has their own struggles and problems. Beautiful words can also strengthen feelings of empathy that help understand and care about the problems faced by other people. Believe that every human being has the power to make changes that will make life better.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *