Jarvis Medium Everyone definitely has their own struggles and problems. Beautiful words can also strengthen feelings of empathy that help understand and care about the problems faced by other people. Believe that every human being has the power to make changes that will make life better.

10 Game FPS yang Asyik untuk Dimainkan di Laptop dan PC

3 min read

Game FPS yang Asyik, Gameplay first-person shooter (FPS) telah menjadi salah satu mode permainan yang paling disukai. Karena fiturnya yang menarik, seperti mode skema free-to-play dan multiplayer online, model gameplay ini semakin populer di era modern saat ini.

Genre pertempuran pertama (FPS) memiliki banyak tema, seperti perang dunia, battlegrounds, dan survival action. Memainkan pertempuran melalui ide FPS pasti lebih seru dibandingkan dengan model pertempuran tiga orang (TPS).

Dari sekian banyak game First Person Shooter (FPS) yang tersedia di pasar permainan saat ini, mungkin ada beberapa di antaranya yang pernah Anda mainkan atau bahkan belum pernah.

Kami akan memberikan 10 rekomendasi game first-person shooter (FPS) terbaik untuk platform PC, dan ulasannya dapat ditemukan di sini.

1. Apex Legends

Apex Legends adalah game battle royale yang memberi pemain pilihan untuk bergabung dalam kelompok yang terdiri dari tiga pemain.

Setiap pertempurannya akan melibatkan dua puluh tim, masing-masing dengan 60 pemain, di satu arena. Untuk memenangkan pertandingan, Anda dapat memilih pemain seperti penyerang, pertahanan, pelacak atau dokter yang dapat melengkapi kekuatan tim.

Pastikan untuk memilih karakter yang sesuai dengan kekuatan tim yang akan kamu bentuk nantinya, karena karakter yang akan kamu mainkan nantinya akan memiliki tiga kemampuan: taktik, pasif, dan kemampuan terakhir.

2. Day of Infamy

Tidak ada salahnya mencoba game ini jika Anda menyukai game perang yang bertema Perang Dunia II. Day of Infamy memiliki fitur multiplayer yang memungkinkan Anda bermain bersama orang lain.

Anda akan diberi sepuluh lokasi pertempuran yang dapat Anda coba, termasuk pertempuran di pesisir pantai, pertempuran di kota yang ramai, atau tembak menembak di hutan rimba.

Anda juga dapat mencoba opsi mode tambahan yang tersedia di Day of Infamy ini. Permainan menguasai area, membunuh petugas, menghancurkan stasiun radio, membombardir pesawat tempur, dan banyak lagi adalah opsi yang sangat menghibur.

Baca Juga :  10 Permainan Pelayan Restoran Terbaik di HP Android

Jika Anda tidak ingin karakter Anda mati secara absurd dalam game ini, menjalankan strategi sangat penting, seperti halnya dalam game peperangan.

3. Dishonored 2

Di Dishonored 2, Anda dapat memilih antara Emily Kaldwin dan Corvo Attano. Kisah game ini berlanjut dari edisi pertama.

Emily sekarang menjadi dewasa dan menguasai Dunwall, sementara ayahnya, Corvo, membantunya dan membantunya secara pribadi. Namun, kesuksesannya hanya berlangsung sebentar ketika seorang penyihir bernama Delilah muncul sebagai bahaya.

Ternyata Delilah sendiri adalah saudara kandung ibunya Emily, dan ia menantang tahta kerajaan yang seharusnya dimilikinya. Kemudian pilihlah yang kejam, yang akan membekukan Emily atau Corvo dan melakukan kudeta atas Dunwall.

Setelah itu, Anda akan menjadi Emily atau Corvo dan melakukan pembalasan dendam terhadap Delilah dan menyelamatkan Dunwall dari kerusakan.

4. Left 4 Dead 2

Left 4 Dead 2 tetap menggunakan sistem tembak menembak first-person shooter (FPS) seperti seri pertamanya. Sampai saat ini, wabah zombie masih merupakan masalah utama dalam cerita.

Kamu dan tiga orang lainnya harus bertahan hidup dari serangan zombie kali ini. Tugas Anda adalah mengunjungi lokasi evakuasi di New Orleans sebelum seluruh kota dipenuhi dengan makhluk tersebut.

Kamu dan tiga orang lainnya akan dibekali perlengkapan senjata yang mumpuni untuk melawan mereka di lokasi evakuasi.

Mulai dari tongkat pemukul, pistol, kapak, chainsaw, hingga senjata mesin, ada berbagai jenis senjata. Anda akan menemukan lokasi checkpoint yang sangat berguna untuk mengganti senjata dan mengisi ulang amunisi selama perjalanan.

5. Bioshock Infinite

Kamu berperan sebagai detektif swasta bernama Booker Dewiit dalam game ini. Selanjutnya, seorang klien aneh memintanya untuk menemukan gadis bernama Elizabeth dan membawanya pulang dengan selamat.

Ia kemudian pergi ke dunia futuristik yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya untuk menyelesaikan tugasnya. Sekarang Booker berada di Columbia, sebuah kota melayang.

Baca Juga :  10 Game Baseball Terbaik dan Paling Seru di HP Android

Menyelamatkan Elizabeth ternyata tugas yang sulit, karena kota itu sudah menantikannya. Columbia menanggapinya dengan banyak masalah yang harus dihadapi Booker.

Selain itu, perjalanan untuk membebaskan Elizabeth dipenuhi dengan konflik yang rumit. Bersiaplah untuk berpetualang di kota yang melayang di langit ini dengan dua senjata utama Anda dan kekuatan psikosis yang diberikan oleh Booker.

6. Titanfall 2

Anda bertanggung jawab atas Jake Cooper, seorang anggota militer, di Titanfall 2. Ia kemudian menjadi pilot Titan BT-7274, yang dimiliki oleh mentornya, Kapten Lastimosa, saat bertempur dengan IMC di Planet Typhon.

Jake dan Titan barunya sekarang memiliki tugas penting: menyelesaikan misi Special Operation 217 untuk menggagalkan rencana IMC.

Game ini memiliki banyak musuh, termasuk prajurit IMC dan robot Android bersenjata, makhluk asing, dan robot Titan.

Jadi, Anda harus mengambil tindakan strategis yang tepat untuk tetap hidup dalam pertarungan yang intens. Jika Anda salah menghitung, bersiaplah untuk banyak peluru dan misil yang siap menembak.

7. Metro Exodus

Milyaran orang tewas dalam perang nuklir dan lorong-lorong kereta api bawah tanah. Karena daerah permukaan terpapar radiasi, mereka harus berada di sana.

Karena udara sangat berbahaya, orang-orang harus mengenakan masker saat menjelajahi reruntuhan Kota Moskow. Selain itu, monster mutan akan membunuh semua yang ada di permukaan.

Ketika sebagian orang menjadi lebih agresif dan memulai perang saudara, ketegangan meningkat.

Kamu akan mengendalikan Artyom, seorang prajurit dari kelompok Rangers of the Sparta Order, untuk menghadapi ancaman kompleks di tengah dunia pasca-apokaliptik ini. Sekarang Anda akan memulai perjalanan Anda untuk memastikan bahwa peradaban manusia masih ada di Bumi.

8. Killing Floor 2

Sistem gelombang digunakan dalam mode permainan game ini. Di setiap level, Anda akan menghadapi serbuan zombie yang kejam. Killing Floor 2 memiliki sepuluh gelombang.

Baca Juga :  10 Game VR Terbaik Tahun Ini untuk Google Cardboard

Wave pertama terasa ringan karena berisi zombie yang mudah dibunuh. Namun, wave ke-10 menjadi lebih sulit karena Anda harus menghadapi bos zombie yang tangguh.

Untuk menghadapi serangan zombie, Anda dapat membeli senjata di fitur toko game ini. Setiap zombie yang dibunuh akan menerima uang sebagai reward, yang dapat digunakan untuk membeli senjata yang Anda inginkan.

9. Battlefield 1

Battlefield 1 menawarkan lima latar belakang karakter yang berbeda yang dapat Anda pilih untuk dimainkan, dan kelima latar belakang tersebut memiliki cerita yang saling berhubungan selama Perang Dunia I.

Sebagai contoh, Anda akan diharuskan untuk mengemudi tank di medan perang dan bahkan harus menjadi tentara wanita untuk melawan pemerintahan Ottoman.

Sesuai dengan latar konflik, sistem peperangan game ini akan menampilkan senjata klasik. Senjata seperti senapan mesin lama, riffle ala perang dunia, dan lainnya tersedia.

Perlengkapan ini pasti akan menambah keseruan dan membuat Anda merasa seperti Anda berada dalam perang dunia sebenarnya. Bagi Anda yang menyukai game perang dunia, Battlefield 1 akan sangat cocok.

10. Resident Evil 7

Dalam edisi ketujuh dari franchise survival horror Capcom ini, karakter baru bernama Ethan Winters berperan sebagai karakter utama. Ethan mengetahui bahwa Mia, istrinya yang diduga meninggal, masih tinggal di rumah keluarga Baker.

Untuk menemukannya, ia memutuskan untuk mengunjungi rumah tersebut, dan harus berhadapan dengan figur mengerikan dari keluarga Baker.

Resident Evil 7 mengembalikan formula horor dan menegangkan yang ada di seri Resident Evil klasik. Keluarga Baker akan berubah menjadi sosok menakutkan di kemudian hari, dan Anda akan menemukan barang penyembuhan untuk menyembuhkan luka Anda.

Setelah mendapatkan senjata, pastikan untuk tidak menembak sembarangan agar Anda tetap memiliki amunisi untuk melawan makhluk yang lebih kuat.

Demikian pembahasan mengenai Game FPS yang Asyik untuk Dimainkan di Laptop dan PC semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

Avatar photo
Jarvis Medium Everyone definitely has their own struggles and problems. Beautiful words can also strengthen feelings of empathy that help understand and care about the problems faced by other people. Believe that every human being has the power to make changes that will make life better.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *